10 Game Membuat Perangkap Alien Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Tantangan

10 Game Membasmi Alien yang Asyik untuk Bocah Laki yang Suka Tantangan

Halo anak-anak, siap-siap berpetualang dengan daftar game melawan alien super asyik yang bakalan bikin kalian ketagihan! Kumpulin teman-teman, siapkan strategi, dan mari kita beraksi melawan para makhluk luar angkasa ini!

  1. Aliens Ate My Homework

Game klasik yang bakal bikin otak kalian mikir keras. Aliens datang untuk mencuri PR kalian, dan tugas kalian adalah membuat jebakan untuk menghalangi mereka. Gunakan kreativitas kalian untuk menyusun jerat yang bisa menjerat alien, menumpahkan tinta ke atas mereka, atau bahkan membuat mereka tersetrum!

  1. Alien Invaders

Salah satu game arcade paling ikonik sepanjang masa, Alien Invaders datang dengan konsep sederhana tapi bikin nagih. Gunakan meriam laser untuk menembak jatuh alien yang berbaris di langit. Hati-hati, karena alien ini bakal menembak balik! Dapatkan skor tertinggi dengan menghindar peluru musuh dan menghancurkan seluruh armada alien.

  1. Plants vs. Zombies

Game seru yang menggabungkan strategi dan aksi. Sebagai seorang tukang kebun, tugas kalian adalah melindungi rumah kalian dari serangan zombie. Tanam berbagai jenis tanaman yang memiliki kekuatan unik untuk mengalahkan zombie, seperti penembak kacang polong, peledak ceri bom, dan pelontar melon.

  1. Angry Birds Space

Game fenomenal yang membawa pasukan burung pemarah ke luar angkasa. Lemparkan burung-burung dengan kekuatan khusus untuk menghancurkan struktur alien dan menyelamatkan telur-telur burung. Bertarung melawan gravitasi rendah dan rintangan unik di setiap level, dan gunakan strategi untuk mengalahkan musuh-musuh alien.

  1. Space Invaders Infinity Gene

Versi modern dari Alien Invaders dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan. Kontrol pesawat luar angkasa kalian dan tembak jatuh gelombang demi gelombang alien. Kalahkan berbagai jenis musuh alien, masing-masing dengan kemampuan unik, dan tingkatkan pesawat kalian dengan senjata dan bonus yang lebih kuat.

  1. Earth Defense Force 5

Game aksi orang ketiga yang seru dengan gaya B-movie. Bertarung melawan gerombolan alien raksasa dan mesin perang mekanis menggunakan beragam senjata dan kendaraan. Kerja sama tim adalah kuncinya dalam mode kooperatif, di mana kalian dan teman-teman bertempur melawan gelombang demi gelombang musuh yang semakin tangguh.

  1. XCOM 2

Game strategi berbasis giliran yang menantang dengan elemen pertempuran yang mendebarkan. Sebagai pemimpin perlawanan melawan invasi alien, kalian harus merekrut, melatih, dan melengkapi pasukan tentara untuk melawan pasukan alien yang kuat. Rencanakan misi dengan hati-hati, gunakan taktik cerdas, dan kalahkan alien untuk merebut kembali Bumi.

  1. Prey

Game penembak orang pertama yang mencekam dengan elemen horor. Jelajahi stasiun luar angkasa yang ditinggalkan yang diambil alih oleh alien misterius. Gunakan senjata dan kemampuan unik untuk melawan musuh alien yang mengintai di setiap sudut. Cari tahu asal usul alien dan selamatkan umat manusia dari kepunahan.

  1. The Outer Worlds

Game RPG aksi dengan alur cerita yang menarik dan dunia terbuka yang luas. Jelajahi tata surya yang belum dipetakan dan temui karakter unik. Buat keputusan yang akan memengaruhi perjalanan kalian, bertarung melawan bajak laut luar angkasa dan makhluk buas, atau berdiplomasi dengan faksi-faksi yang berbeda baik manusia maupun alien.

  1. Destroy All Humans! 2

Game aksi petualangan yang satir dan penuh humor. Bermain sebagai alien Cryptosporidium-137 dan hancurkan manusia menggunakan kekuatan alien dan senjata futuristik. Ledakkan kota, culik pejalan kaki, dan habiskan umat manusia dengan segala cara yang kalian bisa. Namun, hati-hati dengan perlawanan manusia dan ikuti alur cerita yang menggelitik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *