10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Menantang yang Cocok untuk Anak Cowok

Buat para cowok yang doyan tantangan, game platformer adalah pilihan yang tepat. Genrenya yang memacu adrenalin dan menguji ketangkasan bisa bikin lo ketagihan main berjam-jam. Nah, berikut ini 10 game platformer yang bakal ngasah kemampuan lo:

  1. Super Meat Boy

Game sederhana tapi brutal ini bakal nguji kesabaran lo dengan tingkat kesulitan yang nggak tanggung-tanggung. Ada banyak jebakan, teka-teki, dan boss fight yang bakal bikin lo frustasi sekaligus penasaran pengen lanjut.

  1. Celeste

Platformer 2D indie ini menyuguhkan grafik piksel yang menawan dan gameplay yang super ketat. Lo bakal berperan sebagai Madeline, cewek yang mendaki gunung berbahaya dengan kemampuan khusus mengontrol gravitasi.

  1. Hollow Knight

Game metroidvania yang luas ini menawarkan dunia bawah tanah yang indah tapi berbahaya. Sebagai ksatria kecil tanpa nama, lo bakal menjelajahi lorong-lorong gelap, melawan musuh kuat, dan mencari kebenaran tentang kerajaan yang terkutuk.

  1. Cuphead

Game run-and-gun ini punya gaya seni yang unik dan menggemaskan, tapi gameplay-nya nggak kalah menantang. Lo bakal mengendalikan Cuphead dan Mugman, dua bersaudara yang harus bertarung melawan bos-bos ajaib yang aneh dan kuat.

  1. Shovel Knight

Game platformer klasik ini memadukan aksi retro dengan level yang dirancang dengan cermat. Lo bakal berperan sebagai Shovel Knight, seorang ksatria yang menggunakan sekop sebagai senjata. Ada banyak rahasia dan bonus yang bisa lo temukan dalam game ini.

  1. Ori and the Blind Forest

Platformer metroidvania ini menyuguhkan grafik yang indah dan gameplay yang menegangkan. Lo bakal mengendalikan Ori, makhluk hutan kecil yang ditemani oleh Sein, sebuah roh cahaya. Bersama-sama, mereka harus menjelajahi hutan, memecahkan teka-teki, dan melawan musuh yang berbahaya.

  1. Rayman Legends

Game yang sempurna untuk dimainkan bareng temen-temen. Rayman Legends menawarkan gameplay yang adiktif, grafik yang menakjubkan, dan berbagai karakter yang bisa lo mainkan. Ada banyak level yang bervariasi, mulai dari teka-teki hingga aksi intens.

  1. Celeste 2: Farewell

DLC dari Celeste yang nggak kalah menantang dari game utamanya. Farewell menawarkan level-level yang lebih sulit, termasuk "Golden Strawberries" yang sangat langka. Buat lo yang udah ngefans sama Celeste, DLC ini wajib dimainkan.

  1. Blazing Chrome

Game ini adalah perpaduan sempurna antara Contra dan Metroid. Lo bakal berperan sebagai salah satu dari enam karakter dengan senjata dan kemampuan khusus yang berbeda. Ada banyak aksi run-and-gun yang intens dan boss fight yang seru.

  1. Narita Boy

Game platformer pixel art ini menyuguhkan dunia video game retro yang penuh rahasia dan teka-teki. Lo bakal mengendalikan Narita Boy, seorang pahlawan yang harus menyelamatkan dunia digital dari virus jahat. Ada banyak elemen meta dan referensi game klasik yang bakal bikin lo ngeh-ngeh sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *