10 Game Bertarung Yang Memacu Adrenalin Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Bertarung Memacu Adrenalin yang Bikin Jagoan Belia Makin Keren

Buat kalian jagoan belia yang doyan adu jotos virtual, berikut ini Bro kasih list 10 game bertarung yang siap bikin adrenalin kalian mencetar-mencetar.

1. Tekken 7

Game legendaris dari Bandai Namco ini masih jadi primadona di kalangan pencinta game bertarung. Dengan grafis yang ciamik dan efek-efek keren, Tekken 7 menawarkan gameplay solid yang bikin kalian bisa main jurus-jurus edan.

2. Street Fighter V

Siapa yang nggak kenal ikon game bertarung satu ini? Street Fighter V membawa kembali para petarung klasik seperti Ryu dan Chun-Li, sekaligus memperkenalkan karakter-karakter baru yang nggak kalah kece. Gameplay-nya yang dinamis dan menantang siap menguji skill bertarung kalian.

3. Mortal Kombat 11

Game bertarung yang terkenal dengan aksi gore dan fatality-nya yang brutal ini kembali hadir dengan segudang fitur baru. Mortal Kombat 11 menawarkan sistem pertarungan yang lebih kompleks dan menantang, serta roster petarung yang semakin luas.

4. Injustice 2

Game bertarung dari DC Comics ini menghadirkan deretan superhero dan supervillain ikonik yang saling berhadapan. Injustice 2 memiliki gameplay yang gampang dipelajari, tapi susah dikuasai, sehingga cocok untuk pemain baru maupun yang sudah berpengalaman.

5. Dragon Ball FighterZ

Kolaborasi antara Arc System Works dan Bandai Namco ini merupakan game bertarung yang benar-benar memanjakan penggemar Dragon Ball. Dengan grafis yang mirip banget sama versi animenya, Dragon Ball FighterZ menawarkan pertarungan seru dengan mekanika unik dan karakter-karakter yang beragam.

6. Granblue Fantasy: Versus

Game ini merupakan spin-off dari game RPG Granblue Fantasy yang populer. Granblue Fantasy: Versus menawarkan gameplay 2.5D yang inovatif, serta roster karakter yang unik dan menarik. Mekanik pertarungannya yang simpel membuatnya mudah dipelajari, tapi tetap menantang bagi pemain berpengalaman.

7. Under Night In-Birth Exe:Late[cl-r]

Game indie dari Jepang ini merupakan salah satu game bertarung yang paling intens dan kompleks. Under Night In-Birth Exe:Late[cl-r] memiliki sistem pertarungan yang sangat teknis dan menantang, sehingga cocok untuk pemain yang mencari pengalaman bertarung yang hardcore.

8. BlazBlue Central Fiction

Lanjutan dari seri BlazBlue, Central Fiction menawarkan gameplay yang cepat dan agresif. Sistem pertarungannya yang unik dan mekanika Burst Gauge-nya membuat game ini sangat seru dan menantang. Roster karakternya yang luas juga memberikan banyak pilihan untuk gaya bertarung yang berbeda.

9. Guilty Gear Strive

Game terbaru dari Arc System Works ini merupakan seri terbaru dari franchise Guilty Gear. Guilty Gear Strive mengusung gameplay yang lebih mudah dipelajari dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya, namun tetap mempertahankan kompleksitas dan intensitas yang khas dari game-game Guilty Gear.

10. Melty Blood: Type Lumina

Game bertarung yang terinspirasi dari novel visual Tsukihime ini menyajikan pertarungan seru dalam format 2D pixel art. Melty Blood: Type Lumina menawarkan gameplay yang cepat dan intens, serta roster karakter yang menarik dengan gaya bertarung yang beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *