10 Game Simulasi Pertanian Yang Mengasyikkan Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Simulasi Pertanian yang Kece Buat Para Gamers Bocil

Bagi para bocah yang hobi ngubek-ubek sawah atau asyik main berkebun, pasti bakalan kegirangan main game-game simulasi pertanian berikut ini. Dijamin ngacengan sampe lupa waktu deh!

1. Farming Simulator 22

Seri terbaru dari game simulasi pertanian klasik ini membawa jajaran kendaraan dan perlengkapan pertanian terbaru. Nikmatin grafis realistis dan mekanisme gameplay yang detail, mulai dari mengolah tanah, menanam benih, hingga panen.

2. Stardew Valley

Game bergaya retro yang bakal bikin kamu ketagihan. Di sini, kamu bakal mengelola pertanian sendiri, berinteraksi dengan warga desa yang unik, dan menjelajahi misteri kota yang tersembunyi. Grafisnya yang imut dan gameplaynya yang santai cocok buat bocil yang pengen merasakan kehidupan desa.

3. Hay Day

Game simulasi pertanian seluler yang bakal ngajak kamu membangun pertanian sendiri, memelihara hewan, memanen tanaman, dan berdagang dengan pemain lain. Gameplaynya yang intuitif dan fitur sosialnya bikin game ini seru banget buat dimainkan bareng temen.

4. My Time at Portia

Game simulasi kehidupan yang berlatar di sebuah kota kecil, di mana kamu bisa berkebun, beternak, membuat barang, dan berinteraksi dengan karakter yang menarik. Grafisnya yang ciamik dan gameplaynya yang beragam bakal bikin kamu betah main berjam-jam.

5. Garden Story

Game simulasi pertanian yang memikat dengan gaya seni yang menawan dan mekanisme gameplay yang inovatif. Kamu bakal berperan sebagai buah yang bisa menanam, panen, dan membangun rumahmu sendiri.

6. Story of Seasons: Pioneers of Olive Town

Seri terbaru dari game Story of Seasons yang selalu jadi favorit para penggemar simulasi pertanian. Kali ini, kamu bakal membangun pertanian di kota Olive Town yang indah, bertemu karakter baru, dan menjalani kehidupan pedesaan yang seru.

7. Ranch Simulator

Buat kalian para cowboy wannabe, sini merapat! Game ini bakal ngajak kamu mengelola peternakan sapi, menunggang kuda, dan menjelajahi lingkungan yang luas. Nikmatin perasaan jadi pemilik peternakan sungguhan!

8. Ooblets

Game simulasi pertanian yang unik dan menggemaskan, di mana kamu bakal mengoleksi makhluk-makhluk bernama Ooblets, menanam tanaman, dan membangun rumahmu sendiri. Gameplaynya yang santai dan karakter yang menawan bikin game ini cocok buat bocil yang suka dengan hal-hal imut.

9. Harvest Moon: Light of Hope

Game Harvest Moon klasik yang dirombak dengan grafis bergaya piksel yang menawan. Kamu bakal membangun pertanian, merawat hewan, dan berinteraksi dengan penduduk desa yang bersahabat. Gameplaynya yang nostalgic bakal ngebawa kamu kembali ke masa-masa indah main game Harvest Moon di konsol jadul.

10. Dinkum

Game simulasi pertanian bergaya Australia yang bakal bikin kamu membangun kota kecilmu sendiri di Outback. Kamu bisa berkebun, beternak, memancing, dan menjelajahi lingkungan yang unik. Grafisnya yang indah dan gameplaynya yang santai bikin game ini cocok buat b

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *