10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer yang Bikin Cowok Mikir Keras

Sebagai cowok sejati, pasti udah pada jago main game dong ya? Tapi udah pada coba belum game-game platformer yang bakal bikin otak lo panas dingin? Nah, di sini gue bakal kasih rekomendasi 10 game platformer ter-challenging yang dijamin bikin lo ketagihan sekaligus frustasi. Siap-siap, geng!

  1. Super Meat Boy (2010)

Game ini adalah neraka bagi pemain kasual. Dengan kontrol yang presisi dan level yang sangat sulit, Super Meat Boy pasti bakal menguji kesabaran lo sampai batasnya. Lo bakal jadi Meat Boy, yang berjuang melawan segala rintangan untuk menyelamatkan pacarnya yang diculik.

  1. The End Is Nigh (2017)

Dari kreator yang sama dengan Super Meat Boy, The End Is Nigh menawarkan tantangan yang lebih brutal lagi. Lo bakal mengendalikan Ash, seekor anjing yang mencari makanan di dunia yang dilanda wabah. Setiap level penuh dengan jebakan mematikan dan musuh yang berbahaya.

  1. Celeste (2018)

Celeste adalah platformer yang mendapat pujian kritis karena gameplaynya yang menantang dan ceritanya yang mengharukan. Lo bakal berperan sebagai Madeline, seorang gadis yang mendaki Gunung Celeste untuk mengatasi kecemasan dan keraguan dirinya.

  1. VVVVVV (2010)

Game platformer unik ini menampilkan fisika berbasis gravitasi. Lo bakal jadi Captain Viridian, yang menggunakan pesawat luar angkasanya untuk menjelajahi ruang angkasa. Namun, lo harus hati-hati karena setiap level dipenuhi dengan spike berbahaya dan platform yang bergerak.

  1. I Wanna Be the Boshy (2012)

Dari Jepang, I Wanna Be the Boshy adalah platformer yang terkenal sulitnya. Lo bakal mengendalikan Boshy, seekor anjing kecil yang harus mengalahkan berbagai bos yang sangat kuat. Game ini punya 100 level dengan mekanisme yang berbeda-beda.

  1. N++ (2014)

N++ adalah sekuel dari N, salah satu game platformer klasik. Dengan gameplay yang cepat dan level yang hampir mustahil, game ini akan membuat lo terus mengulang level yang sama sampai jari lo kram.

  1. Spelunky 2 (2020)

Spelunky 2 adalah sebuah roguelike platformer. Lo bakal menjelajahi gua yang dihasilkan secara acak, di mana setiap perjalanan berbeda. Dengan banyaknya jebakan, musuh, dan item, game ini menawarkan pengalaman yang menantang sekaligus seru.

  1. Shovel Knight: King of Cards (2019)

Ekspansi terakhir dari game asli Shovel Knight ini menghadirkan tantangan baru yang luar biasa. Lo bakal jadi King Knight, yang harus menaklukkan 4 kerajaan sambil mengatasi rintangan dan mengalahkan bos yang tangguh.

  1. Geometry Dash (2013)

Game mobile ini punya gameplay yang sederhana tapi sangat adiktif. Lo bakal mengendalikan sebuah kubus yang harus melewati rintangan berduri. Dengan level yang semakin sulit, game ini akan menguji koordinasi mata dan tangan lo.

  1. Rayman Origins (2011)

Rayman Origins adalah platformer klasik yang penuh warna dan menawan. Lo bakal menjelajahi dunia Glade of Dreams dengan Rayman dan teman-temannya, menghadapi musuh-musuh yang unik dan mengatasi tantangan platforming yang seru.

Nah, itu dia 10 game platformer yang dijamin bakal bikin lo mikir keras dan frustrasi sekaligus kecanduan. Siap-siap aja jari lo pegal-pegal abis mainin game-game ini, ya, geng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *