Meaning Name GAME 10 Game Musik Dan Ritme Yang Bikin Anak Laki-Laki Bergoyang

10 Game Musik Dan Ritme Yang Bikin Anak Laki-Laki Bergoyang

10 Game Musik dan Ritme yang Bikin Cowok Goyang Abis

Buat para cowok yang doyan nge-jam atau menggebuk drum, game-game musik dan ritme berikut ini bakalan bikin kalian terpental-pental dari kursi! Dari mulai yang serba cepat hingga yang santai melodius, daftar ini punya semua yang kalian butuhkan untuk memuaskan dahaga musik kalian.

1. Beat Saber

Salah satu game VR paling keren di luar sana, Beat Saber mengubah pedang cahaya menjadi penghancur balok ritmik. Irama dan refleks yang oke adalah kuncinya untuk memotong balok dengan tepat sambil menghindari rintangan.

2. Guitar Hero

Pemecah gitar klasik ini telah menjadi hit selama bertahun-tahun. Colokkan gitar plastik kalian dan ikuti tombol yang meluncur di layar untuk memainkan lagu-lagu rock and roll yang digila.

3. Rock Band

Mirip dengan Guitar Hero, Rock Band membawa kalian dalam pengalaman musik band lengkap. Kalian dapat bermain gitar, drum, bass, atau vokal, sehingga kalian dapat memulai band virtual kalian sendiri.

4. Super Smash Bros. Ultimate

Jangan dikira game pertarungan ini hanya soal mukulin musuh. Super Smash Bros. Ultimate menampilkan mode Ritme, di mana kalian harus mencocokkan ketukan dengan gerakan karakter.

5. Rhythm Heaven Fever

Koleksi dari lebih dari 70 minigame bertema ritme yang aneh dan menawan. Dari memainkan senandung burung hingga memukul pengendara sepeda, Rhythm Heaven Fever akan menguji kalian sampai batasnya.

6. Taiko no Tatsujin

Game drum tradisional Jepang ini menampilkan drum elektronik yang peka terhadap sentuhan. Ketuk drum tepat waktu dengan ketukan lagu untuk mendapatkan skor tinggi dan rave.

7. Dance Dance Revolution: A

Game menari klasik yang melatih kalian sampai kaki pegal. Ikuti petunjuk panah di layar untuk menari sesuai ketukan lagu pop, EDM, atau anime.

8. Just Dance

Pesta dansa virtual yang menampilkan berbagai lagu dan gaya tari. Kalian dan teman-teman dapat berkumpul dan berkeringat bersama saat kalian mengikuti gerakan yang ada di layar.

9. Lumines Remastered

Game puzzle yang unik dan menawan yang menggabungkan warna, cahaya, dan ritme. Susun blok yang jatuh agar sesuai dengan ketukan musik untuk menciptakan pertunjukan cahaya yang menakjubkan.

10. Fuser

Aplikasi DJ virtual yang memungkinkan kalian memadukan dan mencocokkan lagu dari berbagai genre. Buat mashup yang gokil dan tautkan dengan ritme untuk menciptakan mahakarya musik.

Jadi, siapkan gitar, drum, atau sepatu dansa kalian dan bersiaplah untuk meriahkan hari kalian dengan game musik dan ritme yang seru ini. Dari genre rock sampai EDM, pasti ada yang sesuai dengan selera musik setiap cowok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post