10 Game Melawan Serangan Alien Yang Mengancam Basis Manusia Di Planet Asing Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Fantasi

10 Game Melawan Serangan Alien yang Mengancam Basis Manusia di Planet Asing untuk Anak Laki-laki Pecinta Fantasi

Anak laki-laki memang terkenal doyan banget game action yang menantang, apalagi yang bertemakan futuristik dan penuh pertempuran seru melawan alien. Nah, kalau kamu termasuk salah satunya, coba deh mainkan 10 game kece ini yang bakal bikin kamu ketagihan melawan invasi alien di planet asing:

  1. Halo: Combat Evolved
    Game konsol shooter FPS (First Person Shooter) ini menceritakan pertempuran seorang prajurit melawan covenan, sekelompok alien yang berniat memusnahkan umat manusia. Dengan senjata canggih dan kendaraan futuristik, kamu bakal merasakan sensasi pertempuran yang menegangkan di sekeliling basis manusia di planet Halo.

  2. StarCraft
    Buat yang suka strategi, game StarCraft pasti jadi idola. Di sini, kamu bakal memimpin salah satu dari tiga ras berbeda (Terran, Protoss, Zerg) untuk membangun markas, melatih pasukan, dan mengalahkan musuh alien yang berambisi menguasai galaksi. Seru banget deh mikir strategi sambil ngegas ngatur pasukan!

  3. Gears of War
    Kalau kamu demen game tembak-tembakan yang intens, Gears of War jawabannya. Game third-person shooter ini menyajikan pertempuran jarak dekat yang penuh aksi dan gore melawan Locust Horde, sekelompok alien sadis yang menginvasi kota-kota manusia. Rasakan sensasi berlindung di balik tembok dan menembaki lawan dengan shotgun!

  4. Crysis
    Game FPS ini punya alur cerita menegangkan tentang sekelompok tentara elit yang dikirim ke sebuah pulau bernama Lingshan untuk menyelidiki serangan alien. Dengan senjata dan teknologi canggih, kamu bakal bertarung melawan alien yang punya kemampuan adaptif dan kekuatan super.

  5. Mass Effect
    Suka game RPG (Role-Playing Game)? Mass Effect punya semuanya! Sebagai Komandan Shepard, kamu bakal memimpin misi untuk menyelamatkan galaksi dari ancaman Reaper, sekelompok mesin alien raksasa yang bertekad memusnahkan semua kehidupan organik. Jelajahi planet-planet yang berbeda, rekrut teman, dan hadapi pilihan sulit yang menentukan jalan cerita.

  6. Alien: Isolation
    Kalau kamu pencinta horor, wajib coba Alien: Isolation. Game ini menempatkanmu sebagai Amanda Ripley, anak perempuan Ellen Ripley dari franchise Alien, yang mencari orang tuanya di sebuah stasiun ruang angkasa yang ditinggalkan. Bersembunyi, berlari, dan hindari Alien mematikan yang terus memburumu.

  7. Dead Space
    Game survival horror ini akan membawa kamu ke USG Ishimura, sebuah pesawat ruang angkasa yang dikuasai oleh Necromorph, monster alien mengerikan yang telah menginfeksi awak kapal. Dengan berbagai senjata dan strategi, kamu harus bertahan hidup dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

  8. Titanfall 2
    Game shooter futuristik ini menyuguhkan aksi pertempuran seru antara manusia dan Titan, robot raksasa yang bisa dikendalikan oleh pemain.

Kamu bisa memilih menjadi Pilot yang gesit atau Titan yang kuat dan bertempur melawan pasukan IMC yang ingin menghancurkan Koloni Perbatasan. Serunya lagi, ada banyak mode multiplayer seru yang bikin nagih!

  1. Doom Eternal
    Siapa yang nggak tahu Doom? Game FPS klasik ini kembali hadir dengan aksi yang lebih brutal dan intens. Sebagai Doom Slayer, kamu harus menghentikan invasi setan dari neraka yang mengancam Bumi. Rasakan sensasi membantai monster-monster ganas dengan senjata dan skill khusus yang spektakuler.

  2. Halo Infinite
    Sekuel terbaru franchise Halo ini menyajikan pertempuran epik antara Master Chief dan Banished, kelompok alien yang berniat membalas dendam atas kekalahan mereka di masa lalu. Dengan senjata dan kendaraan baru, kamu akan menjalani misi seru di Zeta Halo, sebuah cincin raksasa yang menyimpan rahasia penting.

Nah, itulah 10 game seru yang bakal nemenin kamu melawan serangan alien di planet asing. Ajak teman-temanmu, siapkan camilan, dan bersiaplah untuk menghabiskan waktu berjam-jam dalam pertempuran seru yang bakal bikin kamu lupa waktu. Selamat beraksi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *