10 Game Melawan Serangan Alien Yang Mengancam Bumi Yang Menegangkan Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Menegangkan Melawan Serangan Alien yang Mengancam Bumi untuk Anak Laki-Laki

Dunia game dipenuhi dengan berbagai genre yang seru dan menantang. Salah satu genre yang paling digemari adalah game melawan serangan alien yang mengancam Bumi. Game-game ini memacu adrenalin dan menguji kemampuan strategis para pemainnya. Berikut ini adalah 10 game menegangkan yang wajib dimainkan oleh anak laki-laki yang ingin merasakan sensasi melawan gerombolan alien yang menginvasi:

1. XCOM 2

Game ini merupakan sekuel dari game XCOM: Enemy Unknown yang sangat populer. Dalam XCOM 2, pemain mengambil alih pasukan perlawanan manusia yang berjuang melawan alien yang telah menaklukkan Bumi. Pemain harus membangun markas, merekrut tentara, dan mengembangkan teknologi untuk melawan kekuatan alien yang sangat besar.

2. Starcraft II: Wings of Liberty

Game strategi real-time ini telah menjadi fenomena global di kalangan gamer. Pemain akan memimpin salah satu dari tiga ras alien (Terran, Protoss, atau Zerg) dan bertarung melawan satu sama lain atau melawan musuh AI. Dengan grafik yang menakjubkan dan gameplay yang sangat adiktif, Starcraft II: Wings of Liberty adalah game yang harus dicoba oleh pecinta game strategi.

3. Halo Infinite

Halo Infinite adalah game tembak-menembak orang pertama yang sangat dinantikan oleh para penggemar setia seri Halo. Dalam game ini, pemain akan kembali berperan sebagai Master Chief dan bertarung melawan gerombolan Banished, sebuah faksi alien yang mengancam kehancuran galaksi. Halo Infinite menawarkan pengalaman tembak-menembak yang intens dan visual yang memukau.

4. Gears of War 4

Game tembak-menembak orang ketiga ini hadir dengan gameplay yang eksplosif dan brutal. Pemain akan bergabung dengan skuad tentara COG dan bertarung melawan gerombolan Locust, ras alien yang telah bangkit dari sarangnya di bawah tanah. Gears of War 4 memiliki mode kampanye solo yang seru serta mode multipemain yang kompetitif.

5. Destiny 2

Destiny 2 adalah game penembak orang pertama dan MMO (massively multiplayer online) yang bersetting di dunia fiksi ilmiah yang luas. Pemain akan menciptakan karakter mereka sendiri dan menjelajahi berbagai planet, menyelesaikan misi, dan melawan alien yang mengancam peradaban umat manusia. Destiny 2 menawarkan gameplay yang sangat adiktif dan dunia yang kaya akan eksplorasi.

6. Mass Effect: Andromeda

Game RPG aksi ini mengajak pemain untuk menjelajahi galaksi Andromeda dan melawan ras alien baru yang dikenal sebagai Kett. Pemain akan membentuk tim karakter yang dapat disesuaikan dan melakukan perjalanan melintasi dunia yang luas, membuat keputusan yang akan memengaruhi jalan cerita game.

7. The Outer Worlds

Game RPG aksi ini bersetting di sebuah koloni luar angkasa yang terpencil. Pemain akan menciptakan karakter mereka sendiri dan memulai petualangan yang penuh dengan humor, pilihan moral, dan pertempuran yang intens melawan berbagai alien dan makhluk berbahaya.

8. MechWarrior 5: Mercenaries

Game simulasi pertempuran ini memungkinkan pemain untuk mengendalikan robot raksasa yang dikenal sebagai mech. Pemain akan disewa sebagai tentara bayaran dan bertarung melawan pasukan alien dan faksi musuh lainnya dalam pertempuran yang besar-besaran.

9. Warhammer 40,000: Dawn of War III

Game strategi real-time ini bersetting di dunia fiksi ilmiah yang kelam dari Warhammer 40,000. Pemain akan memimpin salah satu dari tiga faksi (Space Marines, Orks, atau Eldar) dan bertarung dalam pertempuran yang brutal melawan berbagai ras alien dan pasukan pemberontak.

10. BattleTech

Game strategi berbasis giliran ini berkisah tentang pertempuran antar robot raksasa yang dikenal sebagai BattleMech. Pemain akan mengumpulkan pasukan BattleMech, mengembangkan teknologi, dan bertempur melawan musuh dalam permainan yang kompleks dan strategis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *